Legenda Dota 2: Tiga Spirit, Para Dewa Elemental Kuno

1 min read

Legenda Dota 2 Tiga Spirit Para Dewa Elemental Kuno

Hero di permainan DotA 2 senantiasa memiliki peran serta cerita yang menarik. Sebagian dari mereka apalagi memberi latar belakang serta hidup bagaikan entitas kuat. Para Spirit di dunia DotA 2 merupakan personifikasi dari kekuatan alam yang pergi dari kepercayaan dewa kuno di Asia. Terdapat tiga spirit di DotA 2, ialah Earth Spirit, Ember Spirit, serta Storm Spirit.

Raijin Thunderkeg Spirit Petir

legenda storm spirit dota 2

Berlainan dengan dua saudaranya, Storm Spirit merupakan perwujudan dari dua orang. dia merupakan perwujudan dari angin serta cuaca yang mengutip wujud seorang manusia. Dikisahkan jika seseorang Storm Celestial bernama Thunderkeg memohon hujan kepada dewa badai. Kala terpanggil, Raijin yang telah jadi Storm Spirit dikala itu memberi suatu yang berlebihan. Alih- alih menghujani desa Thunderkeg dengan air, dia malah memukul daratan dengan petir yang amat besar.

Kecewa dengan perlakuan dewanya ini, Thunderkeg melangsungkan sihir pada Raijin yang nyatanya justru mengikat keduanya. Karna insiden ini, Storm Spirit yang kita mainkan saat ini adalah seorang dewa badai yang humoris. Terperangkap di tubuh Thunderkeg yang periang, karakter Storm Spirit bergeser jadi periang serta baik hati. Di antara ketiga Spirit, Raijin menjadi yang paling manusiawi serta kerap bercanda.

Xin, Elemental dan Spirit Api

legenda ember spirit dota 2

Bila Earth Spirit mempunyai ikon batu Jade, maka Xin mempunyai ikon batu Topaz yang berwarna merah. Berlainan dengan Kaolin, tadinya Xin bukan seseorang dewa yang dipuja serta mempunyai kuil sendiri. Di suatu daereah bernama Wailing Mountain, di suatu tempat bernama Fortress of Flare, ada sisa abu dari seseorang penyair serta ksatria bernama Xin. Dikisahkan jika Xin mati terbunuh oleh rivalnya, tetapi ajaran dari Xin mengenai Guardian of Flame sedang menjadi ilmu yang diajarkan beratus- ratus tahun.

Suatu hari, salah satu generasi dari muridnya bernama Burning Celestial menghidupkan kembali api di sisa abu gurunya itu. sejarah menarik dari Xin adalah jika ia pernah belajar bersama dengan Yurnero nama lain Juggernaut. Kedua hero yang mengenakan pedang ini merupakan ksatria hebat di era mereka, saat sebelum Xin akhirnya menjadi perwakilan elemen api serta menjadi Ember Spirit.

Kaolin, sang Spirit Bumi ataupun Tanah

legenda earth spirit dota 2

Bersumber pada namanya, Kaolin merupakan sebutan untuk tanah liat. Sebab hubungannya dengan tanah ini, dongeng kuno dari Cina menggambarkan jika terdapat dewa ataupun pengendali kesetaraan bumi ataupun tanah di bumi ini. Melalui cerita biografinya, Kaolin tersadar setelah berhala dirinya yang terdapat di wilayah bernama Upland dirusak. Berhala itu dibuat dari mineral Jade ataupun batu mulia yang berwarna hijau terang. Karna inilah, Earth Spirit sama dengan warna hijau yang memantulkan batu Jade ataupun warna bumi.

Beberapa diri dari Kaolin sedang terkurung di dasar dunia. Inilah mengapa, Earth Spirit memiliki keahlian Stone Remnant yang menjadi kunci teknik bermain hero tersebut. Stone Remnant sendiri merupakan patung dari pasukan Kaolin yang masih belum terbebas.

Jika diamati dari kemampuannya, ketiga Spirit memiliki keahlian istimewa untuk berpindah amat jauh. Lo dapat temui Earth Spirit dapat melakukan Rolling Boulder, Ember Spirit dapat berpindah ke Fire Remnants yang ia keluarkan serta Storm Spirit dapat dengan langsung mendatangi siapapun di Map dengan keahlian Ball Lightningnya.

Di antara ketiga Hero Spirit ini, siapa yang menjadi favorit kamu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *